0
Dikirim pada 13 Februari 2013 di Sastra

Pantun jenaka lucu memang bakalan membuat kita tertawa terbahak bahak sampai perut anda sakit tak kuat menahan betapa lucu lucunya pantun tersebut,pantun jenaka ini bisa juga anda gunakan update status di akun facebook,Twiter atau di BBM sekedar untuk menghibur para teman teman anda yang lagi galau atau lagi pusing karena banyak permasalahan.

ngomong ngomong soal lucu lucuan jadi teringat cerita sang admin ketika masih sekolah di SD dulu, waktu itu ada seorang murid perempuan sekelas katanya mencintai sang admin (PD abizz) dan si cewek tersebut datang menghampiriku untuk nyatakan cintanya, saking malunya atau takutnya sampai sampai sang admin ngompol di celana wkwkwkwkwk.
 

pantun jenaka lucu

udahan dulu ya ceritanya kita kembali lagi ke bahasan pokok tentang pantun jenaka lucu dan untuk lebih jelasnya bait bait tersebut langsung aja simak di bawah ini:


 

Burung Kakak Tua
Hinggap di jendela
Nenek sudah tua
Giginya tingal dua

Geylang si paku Geylang
Geylang si rama-rama
Pulang marilah pulang
Marilah pulang bersama-sama

Pok amai-amai
Belalang kupu-kupu
Bertepuk adik pandai
Malam nanti upah susu

Buah semangka
Buah duren
Gak nyangka
Gue keren

Kalau ada sumur diladang
Bolehlah kita menggosok gigi
Kalau anda diwarung padang
Bolehkah kita ditraktir lagi

Ada aki-aki
Makan kue pancong
Gue kira laki-laki
Eh... ternyata bencong

Pergi ke Giant membeli papan
Di atas meja ada pensil muntul
Jika kamu ingin pergi ke hutan
Hati-hati dikejar macan tutul

Miara itik
Ditanah gurun
Muka mu cantik
Kaya monyet ngelamun

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Ambil ranting daun berduri
Semak belukar diambil sebagai bukti
Kalau kencing jangan berdiri
Kasihan dunia lain yang menempati

Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak

Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi

Beli kentang dibuat rujak
Biar mantap ditambah sambal
Tidur terlentang tiada nyenyak
Tidur tengkurap ada yang mengganjal

Jalan jalan ke pabrik tahu
Tahunya belom di olah
Jangan dulu kau suka padaku
Karna aku masih sekolah

Ada mobil ada tas
Ada manusia ada motor
Ada monyet yang sepatunya lepas
Lama-lama kakinya akan kotor

Lupa sama tuhan, itu dosa
Lupa sama temen, sudah biasa
Lupa sama kamu, mana bisa ?

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Jangan mkan di dalam kamar
Nanti lupa dan ketinggalan
Jngan biarkan hati terbakar
Nanti merana berkepanjangan

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Sebelum naik ke atas kasur
jangan lupa baca bismillah
sudah tidur nya "mendengkur"
ngompol pula di celana.wwwwkkkkk

dijln ad tiang Listrik
Diwarung ad hajatan
Emang qmu CantIk
Tp syg Hat'Mu Kyak setan

Tiang listrik di tepi jalan...
Di belakang ada selokan..
Justru tau hatinya kayak setan,
Maka tak ragu kau jadikan simpanan

Hari minggu sudahlah siang
setelah siang menuju petang
ditunggu-tunggu tidak datang
sekali datang kok nagih utang

Jalan-jalan ke kalimantan
ati_ati dijembatan
JgN suka kepedean
muka Lu ja pas_pasaN

Jalan Jalan Membawa Itik
Pulang Pulang Membawa Sawo
Heyy Jngan Zhok Chantik
Mukelo Kyak Gendruwo

Kalau ada sumur di ladang
boleh kita menggosok gigi
kalau anda diwarung padang
boleh kita ditraktir lagi

Bikin sambel campurlah petis,,
Makan pecel sambil nonton bola,,
Gadis cantik senyumnya manis,,
Tak taunya dia orang gila".

sudah tau main bola
ngapain malah naik kuda
sudah tau oranggila
kenapa terus di goda

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol


itulah segelumit bait bait pantun jenaka lucu yang telah admin bagikan untuk semua para sobat insan muda atau pun insan tua semoga bisa membuat anda terhibur dan bermanfaat, jangan lupa kunjungi juga tentang lucu lucuan lainnya di bawah ini:



Dikirim pada 13 Februari 2013 di Sastra
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah doni romdoni ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 71.672 kali


connect with ABATASA